Rabu, 18 Mei 2011

Tips Tips Menembak Cewek



Anda kesulitan Nembak cewek ? atau butuh tips buat nembak cewek yah ? Langsung aja anda baca disini deh tips untuk nembak cewek dan menaklukkan hati cewek.

sebelumnya anda menembak cewek...
ada beberapa hal yan harus disiapkan dan dingat...
1. mental yang kuat (persiapan klo ditolak)
2. mau di bawa kemana hubungan itu (persiapan klo diterima)
3. persiapan modal (pcrn buka makan cinta bro!!!!)
4. tnya mau berapa anaknya kita (jika udah mau merit)
5. ingat!!!!!! jangan sekali2 membwa snapan, krna anda bukan mau menembak mati cewek tersebut...
6. cowok : cewek = 1:5, so kmu jngn tkut jomblo
7. ingat, cwek yg mau kmu tembak msh tercatat sebagai wajib pajak (gila neh)
8. jangan nembak cewek saat baru pertama kali kenalan (karEna itu bukan cinta pada pandangan pertama, tpi nafsu pada pandangan pertama)


- Kalo cara tradisionalnya yaitu si cowok memberikan cincin sambil berlutut di depan cewek. Hehehe tapi ini cara basi banget udahan

- Jika si cewek suka jadi pusat perhatian, adakanlah pesta kejutan dengan semua teman-temannya dan kalau perlu keluarganya. Lalu anda tembak dia disana deh. Tapi jika ditolak resiko anda tanggung sendiri.

- Jika si cewek suka hal yg romantis, bawalah setangkai bunga mawar dan lakukanlah penembakan di tempat favoritnya.

- Jika cewek tipe yang suka atau hobi olahraga, lakukanlah penembakan di atas gunung saat kemah, camping atau lagi daki gunung gitu deh.

- Jika dia suka basket atau pertandingan olahraga, berikanlah kejutan dengan melamarnya di stadion tempat berlangsungnya pertandingan di depan orang banyak di stadion tersebut. Hahahaha kalo ditolak ga tanggung gue.

- Hari Valentine juga merupakan kesempatan yg bagus, (bentar lagi kan palentine) di hari spesial ini jika dia memberikan mawar atau cokelat maka ini akan menjadi kejutan besar

- Jika anda cowok pemalu dan ga berani ngomong langsung sama dia, bikin aja video trus ajak nonton bareng sama si cewek itu.

- Jika anda tau dia suka dengerin radio tiap hari, cari tau aja stasiun radio yg dia suka puter, terus bikin kejutan dengan nembak dia di radio. Dengan sms on air di radio dan tembak dia. Tapi kalo anda berani langsung aja anda telepon dia dan langsung aja anda tembak.

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...