Selasa, 31 Mei 2011

s Suggestibility Test(3)-Catalepsy of The Eyes

Catalepsy of the eyes merupakan praktek keempat yang bertujuan untuk melatih Subyek untuk mampu mengendalikan bagian tubuhnya, khusunya bagian mata.

Mintalah Client untuk menutup mata, kemudian ucapkan Script berikut ini :

“Tutup mata anda …. Dan kerahkan pikiran anda …. Perintahkan kepada mata anda, agar kelopak mata anda terkunci dengan sangat rapat … sangat kuat ….! Katakan pada mata anda … mata kamu aku perintahkan terkunci dengan sangat kuat … dan tidak ada kekuatan apapun bisa membukamu ….! Semakin kau berusaha membuka … makin kau berusaha … makin kau terkunci lebih kuat lagi …!

Baik sekarang saya akan menghitung mundur mulai 3 sampai 1, dan rasakan bahwa setiap saya menghitung … terasa bahwa mata anda semakin terkunci dengan rapat … ya .. Tiga … semakin rapat …. Dua … semakin kuat … Satu …. Kini mata anda benar-benar terkunci …

Lakukan test dengan memberikan sugesti seperti :

Dan, kini walaupun anda mencoba untuk membukanya …. Maka mata anda akan semakin bertambah terkunci …! Ya coba lebih kuat … dan rasakan bahwa mata anda semakin kuat pula terkunci ….!”
Setelah melakukan test, jangan lupa untuk normalkan kembali, dengan memberi sugesti : “Baik sekarang mata anda sudah normal kembali dan dapat dibuka dengan mudah”

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...