Selasa, 17 Mei 2011

Penyebab Blogger Maintenance



Penyebab Blogger Maintenance. Blogger sudah kembali. Blogger akhir-akhir ini tidak bisa dibuka. Blogger yang saat ini menduduki peringkat ke 5 di Alexa itu mengalami maintenance. Apakah penyebabnya ? Penasaran ?

Setelah akhirnya menunggu selama kurang lebih 20,5 jam blog ini akhirnya bisa dibuka kembali, saya pun kaget karena saya kira saya saja yang tidak bisa membuka blogger. Tetapi, ternyata sobat-sobat blogger lainnya pun mengalami hal yang serupa.

Masalah yang terjadi sebelum Blogger sudah kembali. Yaitu hilangnya postingan satu hari sebelum maintenance blogger di mulai, setelah saya selidiki seperti yang dilansir oleh team blogger menyatakan di bloggerbazz. Dikatakan disitu ;

During scheduled maintenance work Wednesday night, we experienced some data corruption that impacted Blogger’s behavior


B.Indonesia :

Selama maintenance Rabu malam, kami mengalami korupsi data yang menyebabkan Blogger tidak bisa dibuka

Penyebab Blogger Maintenance di atas ini juga kita selaku blogger mengalami perubahan pada postingan kita yaitu menghilangnya postingan kita dan beberapa yang terjadi di acount kita seperti yang dikatakan team blogger di bloggerbuzz :

Since then, bloggers and readers may have experienced a variety of anomalies including intermittent outages, disappearing posts, and arriving at unintended blogs or error pages. A small subset of Blogger users (we estimate 0.16%) may have encountered additional problems specific to their accounts.

B.Indonesia :

Selama itu juga, Blogger dan para pembacanya mengalami gangguan berbagai anomali (keanehan yang terjadi) termasuk padam intermiten, menghilangnya postingan, dan ketika tiba di blogger account atau ketika tiba di halaman blogger mengalami error pada halaman. Diperkirakan 0,16% pengguna blogger mengalami gangguan pada accountnya.


Dari situ jelaslah bahwa disitu penyebab bahwa hilangnya postingan satu hari sebelum maintenance blogger di mulai, tetapi tenang saja sekarang blogger sudah kembali dari maintenancenya. Semua postingan sudah kembali dan kita bisa memblogger ria kembali Ketika Blogger sudah kembali. Semuanya kembali dengan tenang dan kesimpulan dari Penyebab Blogger Maintenance adalah mengalami korupsi data yang menyebabkan blogger tidak bisa dibuka.

Hingga saat ini hampir 85% pengguna blogger di seluruh dunia mungkin merasakan errornya blogger. Dan sekarang blogger sudah kembali kita bisa kembali beraktifitas seperti biasa memblogger ria.

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...